Profil koe

Pattrick Iwansteep

Pattrick Iwansteep

Namaku adalah Iwansteep aku lahir di Palembang 08 september 1984,atau 25 tahun yang lalu. Aku mulai menyukai dunia sastra mulai sejak duduk di kelas 2 smp dan mulai menulis sejak kelas 3 smp.
Dunia sastra benar-benar menggilakan imajinasi dan kreasi ku. Entah sudah berapa banyak tulisan yang pernah tercipta dari kedua tangan ku ini. Semuanya relatif.., ada yang baik dan banyak juga yang buruk. Tapi bagi ku hidup ini harus meningkat seperti simbol level pada setiap permainan. Jika mentok di level yang monoton berarti kau tak berhasil melewati ujian kedewasaanmu.
Aku tak pernah mengeyam bangku kuliah sastra, hanya mengitkuti rasa imajinasi saja. Mungkin itu yang membuatku tak terlalu ikut aturan sastra yang semestinya. Misi ku kini ingin membuat sebuah prosa yang berbentuk cerpen. Ya.., mungkin aku lebih condong ke sastra klasic sebagaimana para pencetusnya adalah Albert Kamus atau Kahlil Gibran.
Semua puisi-puisiku juga lebih dominan pada hal cinta dan kehidupan yang nyata atau kusebut dengan membaca watak karakter manusia yang munafik.., karna aku hidup di lingkungan yang kumuh dan tak teratur jadi kreasiku lebih bernilai eksotic karna membuat kuping menjadi panas jika membacanya. Hahaha..
Banyak yang menilai sastraku ini tak punya makna.,ngambang tanpa status..,aku geli di buatnya.., atau mungkin mereka saja yang tak bisa membaca makna yang tersirat dari setiap goresan penaku. Aku tak perduli buktinya banyak juga yang mengacungkan jempol kepadaku atas kerja kerasku selama ini.
Dan akhir kata…,jika kau tertarik dengan tulisanku silakan mendownload semuanya di http://www.PenatapLangit.blogspot.com, http://www.penataplangit.wordpress.com atau kau konvirmasi aku di email http://www.penataplangit@yahoo.co.id dan bisa juga hubungi aku di line telpon 0812 7413 7684, 0819 94745432  atas nama Iwansteep. Tx..

The URI to TrackBack this entry is: https://penataplangit.wordpress.com/2009/06/20/30/trackback/

RSS feed for comments on this post.

One CommentTinggalkan komentar

  1. bravo sob….
    gw teman lu di nimbuzz


Tinggalkan komentar