“Tentang Dia”

“Tentang Dia”

• Iwan Steep

Tak banyak yang tau tentang dia.., karna memang pada kenyataannya dia bukan orang yang terkenal. Tulisan2nya pun kini sudah jarang muncul di permukaan. Bahkan orang2 “Hebat” tak pernah menganggap dia masuk ke dalam hitungan. Namun apa yang membuat dia begitu “fenomenal”…?. Tak banyak sebenarnya. Cuma satu.., gaya bicaranya yang sederhana.., apa adanya.., tak neco-neco, dan sedikit tak memperdulikan peraturan. Karna baginya peraturan adalah ibarat sebuah Dogma yang harus di lepaskan dari kegiatan menulis, “agar bisa lebih hidup”. Itu ’katanya’. Dan ketika 10 orang “Hebat” di masukan kedalam satu ruangan, lalu menyatuh dengan dirinya, hitungannya masih saja tetap “sepuluh”. Mengapa..?, ya.. karna dia tetap tak masuk dalam hitungan itu. Tapi tak bisa mereka pungkiri juga.., bahwa dia adalah salah satu item terpenting dalam mereka mencari inspirasi. Benar kah..? tanyakan pada mereka. Aku tak yakin juga kawan. Oleh karna itu, dia tak masuk kedalam hitungan, karna dia telah ber’fermentasi menjadi teman diantar mereka., bukan persaing atau pun musuh yang harus di takuti. Itu menurutku.., bagaimana menurutmu.., tentunya bisa berbeda. Bukan begitu..?

Setau yang saya selami.., dia itu ibaratnya alunan musik ”dangdut”.., memang tak banyak yang suka.., tapi bisa kau potong leher ku jika aku salah. Ketika mereka mendengarkan alunan itu, mereka sebenarnya ingin bergoyang.., berjoget., dan menghentak ke dalam alunan itu.., tapi mereka malu. Malu di bilang kampungan atau bukan level mereka, ”masih ingusan deh..!!,”. Dan akhirnya mereka hanya menggoyangkan ”Jempol”nya saja sambil duduk di kursi tamu tanpa mau menginjakan kakinya ke atas pentas hiburan. Sayang sekali bukan..?. Padahal itu adalah pesta pernikahan kerabatnya sendiri. Hmmm..,bingung aku.. Tapi tak apalah.., saya tau jenis musik mereka itu lebih ke ”Blues”, ”Jazz”, atau ”Hard Core” sekali pun, yang hanya mementingkan makna yang tersirat. Selalu menggunakan bahasa2 ”Sangsekerta” yang kadang aku sendiri pusing tujuh turunan untuk bisa memahaminya. Ya., maklum saja aku dan dia sama2 tak sekolah. Hahaha.., tapi lagi2.., itu kan kataku lho.., bukan katamu.., tentunya aku ini bisa salah. ”Wong aku ini orang goblok kok..”. hehehe….

Ya..,mungkin itu saja yang bisa aku tulis tentang dia. Tak ada lagi selain itu. Tapi mungkin kau bisa menambahkanya..ya silakan saja tho… Tak ada salahnya berbagi informasi ketika aku sebutkan sebuah nama yang terselip dari kontak Fb ku. ”Pattrick Iwan”. Apakah kau mengenalnya..?, ”Akkhh… tentu saja kau tak mengenalnya kawan…”. Dia hanya orang biasa yang mencoba untuk menjadi ”Luarrr binasa..!!”.

Hehehehe…, Terima kasih….  ( Prok..prokk..proookk..prookk…!! 2000x…)

(Dunia 4×6 Meter)

15052010 + 05:35

***

Maaf jika aku sedikit memerahkan kuping mu teman…

Harap jaga ”Tensi darah mu”… aku hanya bercanda…

Heheheh.. Pisss…!!

Published in: on Agustus 6, 2010 at 8:20 am  Tinggalkan sebuah Komentar  
Tags:

The URI to TrackBack this entry is: https://penataplangit.wordpress.com/2010/08/06/%e2%80%9ctentang-dia%e2%80%9d/trackback/

RSS feed for comments on this post.

Tinggalkan Balasan

